Selasa, 01 April 2014

PT DEBOER KREASI ASIA

PT Deboer Kreasi Asia . berdiri Sejak tahun 1998, Deboer Outbound telah melayani lebih dari ribuan lembaga bergengsi, mulai dari sekolah, yayasan, hingga perusahaan multinasional. Mulai dari awal tahun 2013, Deboer Outbound telah berubah menjadi Deboer Team Building, yang merupakan bagian penting dari Deboer Group (PT Deboer Kreasi Asia). Menawarkan kemitraan dalam mengembangkan sinergi & memelihara lingkungan kantor yang kondusif, kami melayani Anda hanya yang terbaik.

Dan pertanggal 01 April 2014 Kemarin aku tepat bergabung diperusahaan ini, hemm . hari ini hari kedua aku kerja disini , belum, belum banyak yang aku lakukan , karna sampai detik aku ngetik ini aku hanya duduk manis seorang diri diruangan ini. 1 ruangan pun gak banyak orangnya , hanya 5 orang termasuk aku , ada Ka Asep , ada ka Agus, ada Pak Sonni dan satu lagi ak gak tau namanya , krn beliau masih pergi sama pak Boy ke Pontianak .

aku bersyukur jadi bagiann dari perusahaan ini , meskipun belum banyak yang aku dapat dari sini, 
but , semoga aku betah disini . dan semoga orang2 disini menyenangkan.

amin , 

sekian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar