Jumat, 09 Mei 2014

Ananda Omesh / OMESH

selamat siaaang ..

kalo tadi pagi ngomongin Irfan Hakim siang ini gue mau ngomongin entertainer yang lain, pemain film, pembawa acara, host dan komedian juga . kalo Irfan Hakim ganteng dia gak kalah gantengnya . samasama bernaung diacara berita gosip yang sama . yaitu ANANDA RUSDIANA atau akrab di Panggil ANANDA OMESH atau biasa dipanggil OMESH . siapa sih yang gak kenal dia ?

Artis Cowo yang lumayan punya tampang dan gak hanya menjual tampang . 
menurut gue dia pinter ahh. sopan, iya emang cuma seliat gue saat lagi nonton dia di televisi . 



Ananda Rusdiana atau akrab di panggil Omesh ini Lahir di Sukabumi 21 Agustus 1986 , awal karier Omesh dia mengikuti audisi EXTRAVAGANZA , dan saat diterima dari sanalah awal KARIER dari Ananda Omesh, ada beberapa judul Film yang pernah Omesh mainkan diantaranya Heart break.com, Mama cake dan Aku atau Dia . dan banyak pula acara yang dia telah bawakan diantaranya Insert Pagi, Late Night Show, Indonesia Mencari Bakat dan masih menjadi Pemain di Yuk Keep Smile .

Ananda Omesh menikah dengan Wanita pujaannya yaitu Dian Ayu Lestari yang telah menjalani masa pacaran selama 2 tahun . omesh menikah pada tanggal 08 Juli 2012 ,



















tepat pada tanggal 23 April 2013 Dian Ayu Lestari melahirkan seorang anak yang cantik jelita yang di beri nama BTARI EMBUN ANADAYU .



















gue suka liat keluarga mereka , liat postingan Ka Dian Ayu, liat Postingannya Omesh . 
Embun tuh lucu banget . setiap liat postingannya ka Dian Ayu d IG yang share tentang videonya Embun itu gue suka smw . ini ada beberapa foto Embun .. cekidooootttt .....





dan gak cuma tentang embun nya , tentang cara mereka (ka Dian ayu dan ka Omesh) saat memberikan kejutan atau lebih tepatnya gift dihari lahir mereka masing-masing .. thissssss .. *tandapanahkebawah* hehe

Ini Saat Ka Dian Ayu berulang Tahun ( 19 Juni 1986 )

Ini Saat Ka Omesh Berulang tahun ( 21 Agustus 1986 )

dan moment-moment kebahagiaan keluarga kecil ini saat menghabiskan waktu bersama :")))




harapan gue kelak gue bisa punya keluarga yang kaya Ka Dian dan Ka Omesh , amiin
dan harapan yang gak jauh lebih penting semoga keluarga kecil mereka bahagia selaluuu. 

AMIN :)


maaf jika terdapat banyak kekurangan yaa, semoga share ini bermanfaat ..

SALAM :")))



Tidak ada komentar:

Posting Komentar