Kamis, 02 Oktober 2014

Date : 02 Oktober 2014

Sebelum aku terusin tulisan hari ini , aku pengen tanya dulu . seberapa deket sih kamu sama Orang Tua, kita jangan tanya deh apa yang udah orang tua kasih ke kita . karena semakin sering kita mikir apa yang udah kita kasih ke orang tua semakin kita terlihat gak ada apa-apanya. pernag gak kamu liat Ibu atau Ayah kamu saat dia lagi ngomong sama kita . kita liat tiap gerakan mulutnya, pernah gak kita liat pas Ibu atau Ayah kita tidur , kita liat raut lelah Beliau ..

Jujur sih mau nulis karna inget Mama . kenapa Mama, karna Ayah udah gak ada .
dulu jauh sebelum Ayah dipanggil sama Allah, deketnya sama Beliau, kmn-mana sama Ayah, gak mau sekolah kalo gak dianter beliau, gak mau bangun saur kalo gak dibangunin sama beliau . sampe akhirnya pas 5 SD Allah manggil ayah. setelah itu gak langsung deket sama Mama, ngerasain dulu "GALAU" yang kaya anak2 sekarang bilang . hehe - ngerasaian sendiri, ngerasain gak punya siapa2, ngerasain kaya anak yang dibuang (lebay) hahah - tapi ini sungguh. aku kan anak kedua, masih ada adik perempuan dibawah aku dan kaka cowo diatas aku. jd aku ngerasa Mama gak adil dulu.

Sampe akhirnya aku besar dan ngerasa perlu deh kayanya deket sama Ibu, karna gak mungkin sampe dewasa gak deket sama Orang tua, manah orang tua tinggal satu-satunya, akhirnya sekarang deketnya deket banget sama Ibu , eh kok jadi Ibu, Mama . Mama Ira. sahabat, temen, sosok Malaikat tanpa sayap yang Allah turunin untuk kehidupan gue, karna Mama yang paling sabar banget ngadepin sikap gue yang jauh banget dari kata SEMPURNA sebagai Anak. 

Mama paling gak bisa liat gue diem, apapun yang gue alamin, gue rasain gue terlalu terbiasa untuk Share ke Beliau, suka duka, bahagia sedih. dari masalah sama temen, masalah sama pacar, masalah kerjaan itu selalu gue share ke Beliau .. pergi kmn ajah selalu Mama mau ikut ...

dulu gue sempet Jomblo 2 Tahun, lama yaa .haha sempet gak pengen punya pacar malah karna cape nyusun hati setelah putus . (kok jadi nyambung kesini yaa, tenang-tenang ini masih ada terusannya sama cerita tentang Mama) karna gue punya banyak temen dan beberapa sahabat yang gue rasa gue bisa andelin mereka lah kalo gue kenapa-kenapa . terlebih Allah ciptain sahabat gue yang paling luar biasa "MAMA" jadi gue kemana-mana gak pernah kebingungan mau ngajak siapa . sampe akhirnya sekarang punya pacar . ka yusuf , si Mama selalu ngerasa dinomer 2in belakangan ini . katanya gue kmn-mana sama ka ucup terus . haha

sampe kalo lagi berdua bahas tentang masa depan hubungan gue sama ka ucup itu selalu ada air mata yang keluar dari mata Mama, mama bilang nanti kalo kamu nikah mama kmn-mana sendiri doong, mama kehilangan robot mama doong yang nganterin mama kemana-mana. hehe saking mama takut kehilangan gue, mama ngomong gini "Mama mau ngomong ke ka ucup mau bikin perjanjian diatas kertas setelah nikah nanti kamu gak boleh dilarang-larang buat main kesini ketemu Mama" hihi ngetik ini ada rasa sedih , gue pun sebenernya mikir sih emang gue bisa jauh dari nyokap :( hu

udah sih itu ajah yang mau d share .. kentang gak ceritanya ?
haha nanti kalo ada inspirasi lagi gue nulis lagi kok .
gue mau pamer foto-foto gue sama nyokap yaa :D

CEKIDOT~












 Mohon Maaf jika ada salah-salah kata yaaa ..
see youu ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar